Pembangunan Mushola Al – Amin Ditandai Dengan Peletakan Batu Pertama


Bima, Poros NTB.- Pembangunan mushola Al – Amin Desa Ragi Kecamatan Palibelo ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Camat Palibelo beserta perangkatnya, warga masyarakat desa ragi kecamatan Palibelo serta panitia pelaksana pembangunan masjid, pada hari Sabtu ( 31/8).

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam arahan mengatakan bahwa dengan dilakukanya peletakan batu pertama pembangunan musholla ini kedepannya warga masyarakat dapat memanfaatkan sarana dan prasarana musholla tersebut dengan melakukan kegiatan sholat 5 (lima) waktu sehari semalam serta kegiatan keagamaan lainnya, sehingga keberadaan musholla ini dapat bermanfaat bagi kita selaku umat muslim.

Oleh karenanya keberadaan musholla ini harus dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya terutama di bidang keagamaan  sehingga syiar islam di desa Ragi akan menggema dan mengumandangkan asma Allah.

Dengan dilaksanakanya pembangunan musholla Al – Amin ini mari kita selaku warga masyarakat desa Ragi kecamatan Palibelo agar kita kawal bersama pembangunanya sehingga pada saatnya nanti pembangunan mushola tersebut dapat kita manfaatkan secara bersama – sama. Ujarnya.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berharap selain sebagai tempat ibadah, musholla ini dapat dimanfaatkan dengan kegiatan keagamaan sehingga 2 (dua) program Pemerintah Daerah yang kami laksanakan dapat dirasakan oleh warga masyarakat yaitu program jum’at khusyu dan membumikan Al – Qur’an.

Momentum tersebut selain melakukan peletakan batu pertama, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE secara pribadi menyerahkan bantuan dana Rp. 5 Juta untuk kelanjutan pembangunan musholla tersebut yang diterima oleh panitia pembangunan musholla Al – Amin yaitu bapak Drs. A. Rajak. (Poros06/hum)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.