--> Pemerintah Silaturahmi Dengan Legium Veteran, Warakawuri, Generasi Muda | Poros NTB

Pemerintah Silaturahmi Dengan Legium Veteran, Warakawuri, Generasi Muda

Views

Bima, Poros NTB.- Dalam rangka mengenang perjuangan yang dilakukan oleh para legium Veteran, para pemuda dan Warakawuri, Pemerintah Kabupaten Bima melakukan silaturahmi. Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula rapat Bupati Bima pada hari Selasa ( 13/8). Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kabupaten Bima, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag Lingkup Setda Bima,  Unsur FKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer mengatakan bahwa kemerdekaan yang kita raih dan rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja namun memerlukan proses yang panjang dan pengorbanan para pejuang, diantaranya yang pada saat ini telah hadir ditengah-tengah kita, yang telah rela mengorbankan jiwa, raga maupun harta mereka, dengan tekad kuat dan pantang menyerah, tanpa pamrih serta percaya kepada kemampuan sendiri untuk menghadapi bangsa asing yang ingin menguasai Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Walaupun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sudah berlangsung 74 tahun yang lalu, tetapi sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tantangan yang kita hadapi saat ini bukan bertambah ringan melainkan bertambah berat. berbagai permasalahan yang kita hadapi saat ini memerlukan perhatian yang serius dan kerja keras untuk menanggulanginya. Untuk itu, peranan seluruh komponen masyarakat menjadi sangat penting, karena tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, khususnya dukungan dari para veteran pejuang, kami tidak akan bisa berbuat maksimal dalam membangun Daerah Kita. 

Melalui kesempatan yang baik ini, mari kita semua untuk bahu membahu, bekerja sama, mentauladani semangat dan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan para pejuang pendahulu kita dalam memacu pembangunan di Kabupaten Bima yang kita cintai ini. sebagai rasa penghormatan dan penghargaan serta rasa terima kasih kami atas jasa-jasa para veteran pejuang, pemerintah kabupaten Bima.

Semoga tali silaturahmi antara pemerintah dengan para veteran, dapat terus terjalin dengan baik, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menunjukkan jalan bagi kami untuk bisa selalu memberikan perhatian, sebagai wujud penghormatan kepada para veteran yang kami banggakan.

Saya berharap semoga dengan dilakukanya silaturahmi dengan para veteran pejuang yang dilaksanakan setiap tahun, dapat menjadi momentum untuk menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan kita bagi seluruh masyarakat, Khususnya masyarakat Kabupaten Bima.

Menurut Ketua DPC. Legium Veteran  H. Muchtar H.AB dalam penyampaian pesan dan kesan bahwa pertama – tama kami selaku DPC. Legium Veteran menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bima yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga dari kegiatan mempererat tali sulaturahmi. 

Kami berharap semoga dengan adanya silaturahmi ini pemerintah Kabupaten Bima dan Legium Veteran Republik Indonesia dapat ditingkatkan dan kami selaku ketua Ketua Dewan Pengurus Cabang ( DPC) siap mendukung dan mengawal program yang dilaksanakan oleh kepala daerah dalam rangka membangun daerah Kabupaten Bima kearah yang lebih maju.

Momentum ini ditandai dengan penyerahan tali asih kepada 100 orang anggota Legium Veteran yang secara simbolis diterima oleh 10 orang anggota Legium Veteran. Yang dilakukan oleh Wakil BUpati BIma dan Sekda Kabupaten Bima kepada masing –masing anggota legium vetean. (Poros06)

COMMENTS

Nama

#Corona,121,arena,36,Bandara,7,Bansos,26,Bawaslu,13,bhakti sosial,20,bima,2148,bima iptek,4,Bima Pemerintah,81,Bima Pemerintahan,47,Bima: Pemerintah,5,bima. Pariwisata,3,Coro,1,Corona,57,Covid-19,23,Curanmor,3,Demonstrasi,2,des,1,Desa,53,dompu,90,Editorial,2,ekbis,199,Ekonomi,1,Ekonomi.,4,enterpreneur,1,explore,2,featured,89,hukrim,500,huksrim,3,hukum,1,Humaniora,1,HUT RI,1,iptek,24,Keagamaan,15,keamanan,7,kebudayaan,1,Kecelakaan,1,kemanusiaan,4,kepegawaian,1,kependudukan,10,kepolisian,7,Kesehatan,116,Kesenian,1,ketenagakerjaan,2,Kodim,14,Konflik,1,Korupsi,11,kota bima,120,KPU,3,KSB,2,lingkungan,95,lombok,106,Mataram,57,miras,1,Narkoba,7,Nasional,5,NTB,1,olahraga,24,Opini,49,Pariwisata,79,pembangunan,22,pembangunan.,2,pemerintah,37,Pemerintah.,1,pemerintahan,424,Pemerintahan.,5,Pemprov,3,Pemprov NTB,143,pendidikan,352,pendidikan.,8,Perbankan,1,Perguruan Tinggi,3,perhubungan,7,perisstiwa,41,peristiwa,332,Perjudian,2,persitiwa,6,Pertamina,2,pertanian,34,Peternakan,3,politik,236,Politik.,9,Prahara,12,Prestasi,20,Provinsi,1,puisi,1,regional,2,religi,14,religius,41,SAJAK,1,seni,1,SKCK,1,sosbud,184,Sosial,41,Sosok,1,SUDUT PANDANG,1,sumbawa,20,Tajuk,2,Tekhnologi,2,TKI,5,transportasi,2,travel,5,video,5,
ltr
item
Poros NTB: Pemerintah Silaturahmi Dengan Legium Veteran, Warakawuri, Generasi Muda
Pemerintah Silaturahmi Dengan Legium Veteran, Warakawuri, Generasi Muda
https://1.bp.blogspot.com/-CtOvAFnW6lo/XVNPv9TTkfI/AAAAAAAAGHI/P6mYeMEPpAAfVzj5q5fxa_IdLNynKuzRQCLcBGAs/s640/Screenshot_3.png
https://1.bp.blogspot.com/-CtOvAFnW6lo/XVNPv9TTkfI/AAAAAAAAGHI/P6mYeMEPpAAfVzj5q5fxa_IdLNynKuzRQCLcBGAs/s72-c/Screenshot_3.png
Poros NTB
https://www.porosntb.com/2019/08/pemerintah-silaturahmi-dengan-legium.html
https://www.porosntb.com/
https://www.porosntb.com/
https://www.porosntb.com/2019/08/pemerintah-silaturahmi-dengan-legium.html
true
2479742407306652642
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content