Bahas Pemberantasan Peredaran Narkoba, Kepala BNN NTB Kunjungi Wabup Bima


Bima, Poros NTB.- Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi  Nusa Tenggara Barat (NTB), Brigadir Jenderal  Gde Sugianyar Dwi Putra, didampingi oleh kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho di Pendopo Wakil Bupati Bima, Senin ( 9/9).

Kepala BNN Provinsi NTB mengatakan maksud kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengadakan koordinasi yang berkaitan dengan upaya dan memberikan payung hukum kepada pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba Kabupaten Bima ke depannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer menyambut baik kedatangan kepala BNN Provinsi NTB dalam rangka membahas langkah-langkah upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima. 

"Kami selaku Kepala Daerah, sangat mendukung dan berperan dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima, untuk menyelamatkan masyarakat khususnya  generasi muda dari penyalahgunaan narkoba," katanya. 

Lanjut dia, peredaran narkoba tidak bisa dilakukan hanya oleh BNN saja, akan tetapi perlu sinergitas dan dukungan semua pihak. Karena masalah Narkoba adalah masalah Nasional yang butuh sinergitas antara pemerintah, organisasi dan  masyarakat. 

Sementara itu Kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho menyambut baik niat BNN Provinsi dalam memperkuat payung hukum pencegah dan pemberantasan Narkoba. 

Menurut AKBP Hurri, kedatangan kepala BNN Provinsi NTB akan memperkuat dan lebih meyakini masyarakat untuk bekerjasama dan bersinergi dalam pemberantasan Narkotika. 

"Ini adalah masalah yang Kompleks, masalah yang harus dicegah bersama-sama. Kita harus bersinergi agar Narkoba ini dapat dicegah, paling tidak mencegah masuknya kepada anak-anak atau remaja," katanya. (Antara)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.