Bupati : Seorang Calon Kepala Desa Harus siap Menang dan Siap Kalah


Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat peletakan batu pertama perluasan pembangunan masjid AT - Taubah yang berada di dusun 4 desa Rasabou Kecamatan Bolo, juga menyampaikan terkait dengan Pilkades, dimana Pilkades ini akan dihelat beberapa Bulan lagi, oleh  karena itu dalam pesta demokrasi Pilkades ini nantinya kepada para calon kepala desa harus siap menang dan siap kalah. hal ini dikarenakan komitmen bagi calon kepala desa yang mengikuti Pemilihan Kepala Desanya. selain itu dalam percaturan Pilkades ini nantinya para calon dan pendukungnya juga harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pesta demokrasi itu sendiri.

Oleh karna itu selaku kepala daerah saya mengharapkan kepada seluruh calon kepala desa agar dapat menjaga ketertiban selama berlangsungnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua dalam mengawal dan menjaga keberlangsungan pemilihan kepala desa yang aman, damai dan kondusif dalam memilih pemipin yang dapat mengemban amanah rakyat dalam memimpin desanya. imbuhnya.

Maka dari itu mari kita semua mensukseskan pelaksanaan Pilakdes ini dengan sebaik - baiknya dengan menjaga keaamanan wilayah selama pelaksanaan Pilakdes, kalau bukan kita siapa lagi.

sebagai bentuk dukungannya Bupati BIma Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE memberikan bantuan berupa insentif kepada masing - masing calon kepala desa. (Poros06/hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.