Kapolres Bima : Papua Itu Indonesia


Bima, Poros NTB.- Provinsi Papua merupakan bagian tubuh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), oleh karenanya masyarakat Papua juga berhak untuk mendapatkan perlakuan yang sama baik secara moral aupun secara hukum. Demikian disampaikan Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K, pada hari Senin (10/9) di ruangan pertemuan Polres Bima, usai kegiatan Pemusnahan barang bukti berlangsung.
Dalam kesempatan itu, Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan kepada seluruh  masyarakat Papua yang beraktifitas di Wilayah hukum Polres Bima.
 “Karna Kami meyakini, bahwa Masyarakat Kabupaten Bima, akan menerima dengan tangan terbuka ketika ada saudaranya dari Papua yang beraktifitas di Bima,”sambungnya.
Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat Bima, untuk selalu menjaga kebersamaan dalam kebhinekaan, sehingga tubuh NKRI tetap kokoh dan utuh.
“Hindari segala tindakan berbau konflik, kontak fisik, isu sara dan lain sebagainya, yang justru memecah belahkan keharmonisan anak bangsa dan mengancam jiwa NKRI.” terang Kapolres Bima.
Kapolres juga berharap, kepada seluruh lapisan Masyarakat Bima, untuk sama-sama berdo’a demi keselamatan para pejuang, khususnya TNI dan Polri, yang saat ini sedang menghadapi situasi genting di tanah papua. (Poros01trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.