Kafilah Kabupaten Bima Harus Puas di Peringkat IV MTQ Tingkat Provinsi NTB


Bima, Poros NTB.- Perhelatan MTQ Ke – 28 tingkat Provinsi NTB yang diikuti oleh 10 Kabupaten / Kota Se – NTB yang dilaksanakan di Lombok Bara – NTB mulai dari tanggal 3 s/d 10 Oktober 2019, Kafilah Kabupaten Bima keluar sebagai predikat Juara IV mengikuti MTQ Ke – 28 Tingkat Provinsi NTB. 

Bupati Bima melalui Kabag Administrasi Kesra Setda Bima Drs. H.Zainuddin H. Usman, MM diruang kerja pada hari kamis ( 10/10) menyampaikan bahwa dengan diraihnya predikat sebagai juara IV ini merupakan prestasi yang luar biasa yang diraih oleh para Kafilah Kabupaten Bima, karena sebelumnya Kabupaten Bima pada perhelatan sebelumnya menempati urutan ke enam.

Oleh karena itu selaku kepala daerah menyampaikan apresiasi atas usaha yang dilakukan para Kafilah Kabupaten Bima mulai dari persiapan hingga mencapai predikat sebagai juara IV ini, karena Kontingen Kabupaten Bima telah menyisihkan 10 Kontingen Kabupaten / Kota yang mengikuti lomba MTQ tersebut.

Lebih lanjut Zainuddin, adapun prestasi yang diraih oleh Kafilah Kabupaten Bima diantaranya untuk Golongan anak Putri diraih atas nama Gadis Eva Rofidah, Golongan Remaja Putri atas nama Nurul Hidayanti, , Golongan MHQ 1 Juz dan Tilawah Putra atas nama oleh Muhammad, Golongan MHQ 1 Juz dan Tilawah Putri atas nama Zahratun Nida, Qiraat Mujawwad Dewasa Putri atas nama Khairunnas M.Sidik, Cabang Syahrir Qur’an atas nama Sallom Nurfadila Dkk, cabang Khatil Qur’an hiasan mushaf Putri atas nama Ermy Wahyuningsih. 

Untuk terbaik Dua, Golongan Cacat Netra: diantaranya untuk Cacat Netra Putri atas nama Ervina Sarujin, Qiraaat Murattal Dewasa Putri atas nama Nani Yuliana, Qiraat Mujawwad Remaja Putra atas nama Muhammad Alqifari, Qiraat Mujawwad Dewasa Putra atas Sahrul.

Terbaik Ke tiga , Golongan Dewasa Putri atas nama Arafah, golongan Cacat Netra Putra atas nama Syamsuddin, Golongan MHQ 5 Juz dan tilawah atas nama Nurhidianti.

Saya berharap kedepan agar kafilah Kabupaten Bima dapat terus memacu diri untuk terus mengasah diri sehingga pada perhelatan MTQ selanjutnya bisa meraih predikat yang lebih membangakan lagi. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.