Raih Juara I Lomba Tingkat Kodim, Jadi Kado Terbaik Kodim 1608/Bima di HUT TNI ke-74


Bima, Poros NTB.- 74 tahun sudah Tentara Nasional Indonesia berkiprah menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam rangka merayakan HUT TNI ke 74 ini, seluruh Kesatuan Teritorial TNI di seluruh Indonesia merayakannya dengan berbagai kegiatan. Contohnya, Komando Resor Militer (Korem) 162/Wira Bhakti.

Korem yang bermarkas di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menaungi 7 Kodim serta Yoniv 742/Satya Wirayuda ini juga menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya adalah kegiatan penilaian untuk berbagai tingkatan/kategori. Yakni Kodim terbaik, Koramil terbaik, Babinsa terbaik dan lainnya.

Untuk wilayah Bima sendiri, dari hasil penilaian tersebut, Kodim 1608/Bima berhasil meraih juara pada beberapa kategori. Yakni Juara 1 lomba Tingkat Kodim, Juara 1 lomba Tingkat Koramil yang berhasil diraih Koramil 1608-04/Woha, dan Juara 2 lomba Tingkat Babinsa yang direngkuh Babinsa Desa Campa, Serda Arifudin.

Keberhasilan tersebut, tentunya menjadi kado terbaik yang diterima Kodim 1608/Bima di HUT TNI yang ke-74 ini.

Raihan ini, menurut Dandim merupakan hasil kerja keras dan seluruh unsur yang ada, baik itu dari personel jajaran Kodim terutama para Babinsa yang ada dilapangan, juga didukung oleh unsur pemerintahan, media dan masyarakat Bima sendiri.


Sehingga, lanjutnya, situasi keamanan wilayah Bima dinilai cukup kondusif, sehingga mendapatkan 3 penghargaan utama dalam penilaian Korem 162/WB. (Poros01)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.