Kodim 1608/Bima Gelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-74

Dandim 1608/Bima, Letkol Infanteri Bambang Kurnia Eka Putra yang bertindak sebagai pemimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-74 di Lapangan Serasuba Kota Bima, Sabtu (5/10/19)
Bima, Poros NTB.- Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima, menggelar kegiatan Upacara Peringatan HUT TNI ke 74 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober 2019 di lapangan Serasuba, Kota Bima, Sabtu kemarin.

Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol infanteri Bambang Kurnia Eka Putra, yang bertindak selaku Pemimpin upacara mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak, sehingga perhelatan tersebut bisa digelar tanpa kendala.

“Saya ucapkan terima kasih, mulai dari personel jajaran Kodim yang telah bekerja ekstra keras, jajaran Pemkot, Pemkab Bima, Polres Kota dan Kabupaten Bima yang mendukung berbagai sarana yang diperlukan. Juga berbagai pihak yang telah berkontribusi tidak kecil, termasuk didalamnya rekan-rekan dari media,” ucap Dandim.

Dalam rangka merayakan HUT-nya tahun ini, TNI di wilayah Bima akan memeriahkannya dengan berbagai agenda kegiatan.

Diantaranya Festival Rimpu dan Pawai Kuda Hias pada tanggal 12 Oktober 2019, Lomba Triatlon dan Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional Tanggal 13 Oktober 2019.

Sesuai dengan yang diamanatkan oleh Panglima TNI dalam upacara kemarin, Dandim berharap berbagai kegiatan yang dilaksanakan akan semakin memperkokoh sinergi TNI dengan berbagai institusi maupun seluruh komponen masyarakat.

Dandim menyatakan, bahwa di usia TNI ke 74 ini, TNI semakin bisa menunjukkan profesionalismenya. “Harapannya ke depan seperti amanat dari Panglima TNI, bahwa kita harus bisa menjawab tantangan yang semakin Kompleks, tantangan yang semakin beragam yang mungkin jelas jauh berbeda dengan apa yang terjadi sebelumnya. Termasuk perkembangan media sosial dan cyber juga akan berdampak pada sistem kewilayahan kita. Untuk itu mari kita sikapi perkembangan itu dengan hal yang positif,” Paparnya

Sementara itu nampak hadir mengikuti upacara, Walikota Bima, H. M Lutfi, SE, Unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Bima, mantan Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Mantan Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin M. Nor, M.Pd, Kapolres Kota Bima dan Waka Polres Bima beserta sejumlah anggotanya


Tak ketinggalan, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Kepala Rutan Raba Bima, sejumlah Pimpinan BUMN/BUMD, serta Ormas Islam, Ormas Kepemudaan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.