Camat Monta Lantik Penjabat Kades Simpasai

Laporan : Nurdin AR, SH
Editor : Edo

Camat Monta saat melantik Pj Kades Simpasai



Bima, porosntb.com-Massa jabatan Kepala Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima Zahrin H.Ab berakhir September 2019 lalu. Dengan begitu, untuk mengisi kekosongan jabatan kades, Pemerintah Daerah melalui Pemerintah Kecamatan Monta  melantik pejabat sementara (Pj) Desa Simpasai Arifin HM Taher, Rabu, (13/11/2019) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Kades yang berlangsung di aula Kantor Camat Monta itu, dilakukan Camat Monta, Drs Nurdin M Said.

Pejabat Sementara Kepala Desa Simpasai Arifin HM Taher merupakan anggota Sat Pol PP Kecamatan Monta dengan Pangkat/Golongan IIc. Dia ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 188.45/654/06.16 Tahun 2019. 

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Mantan Kades Simpasai, Kapolsek Monta, Anggota DPRD Kabupaten Bima Mustakim Ar duta Partai Nasdem putra Desa Tangga, tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta ketua-ketua RT, BPD Desa Simpasai.

Camat Monta, Drs Nurdin M.Said dalam penyampaiannya mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah sesuai dengan tupoksi dan menjadi leader bagi masyarakat Desa Simpasai dan mampu menakhodai masyarakat menjadi lebih baik.

Nurdin mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada mantan kepala Desa Simpasai yang berkahir masa jabatannya, karena selama 6 Tahun telah menakhodai warga desa setempat dalam menjalankan tongkat kepemimpinan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kecamatan.

"Sehingga pada hari ini keutuhan Desa Simpasai masih tetap kuat di mata publik. Pesan juga saya sampaikan kepada PJ Kades agar mengawal jalannya Pilkades serentak dengan lancar, tertib dan aman," ujarnya. (*)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.