Camat Woha Kunjungi Rumah Korban Angin Puting Beliung


Bima, Poros NTB.- Camat Woha Beserta jajaran, Kamis (12/12) mengunjungi rumah korban tertimpa angin puting beliung rumah milik Nasaruddin warga RT 03 RW 01 Dusun Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima.
Camat Woha Irfan Dj, SH didampingi bersama rombongan tiba di rumah korban angin puting beliung dan menyampaikan keprihatinan atas musibah yang terjadi, sekiranya atas kejadian ini diminta untuk selalu bersabar atas musibah yang terjadi dan bersyukur tidak korban jiwa.
Atas kejadian ini, Camat Woha juga akan melaporkan kepada pimpinan daerah maupun dinas terkait guna mendapatkan bantuan untuk saudara Nasaruddin guna meringankan meringankan beban dari musibah yang terjadi.
Camat secara pribadi memberikan bantuan pada Nasarudin. Atas kejadian ini kami Pemerintah Kecamatan Woha berpesan, dimana saat ini kita telah memasuki musim hujan tentu hal-hal seperti ini yang akan muncul kemudian mari kita hindari lebih awal, dan semoga kejadian ini tidak akan menimpa masyarakat lainnya baik dari desa penapali maupun desa lainnya. Pesannya. (Poros 01)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.