Dua Terduga Pelaku Pemerkosaan di Penaraga Berhasil Dicokok Polisi

Dua terduga pelaku pemerkosaan setelah diamankan di Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota (Photo credit : Humas Polres Bima Kota
Kota Bima, Poros NTB.- Tim Opsnal Polres Bima Kota yang dipimpin Bripka Awaludin akhirnya berhasil menangkap dua terduga pelaku pemerkosaan, Minggu (15/12/19) kemarin sekira Pukul 11:00 Wita.

Kedua terduga berinisial AH (23) dan AY (28) warga Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima tersebut dicokok polisi di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

Dalam rilisnya tribrata, pihak kepolisian menyampaikan kasus dugaan pemerkosaan itu berlangsung di RT 03 RW 01 Kelurahan Penaraga tanpa menyebut pihak korban.

Kronologisnya, sekitar Pukul 00:30 wita, kedua pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk mendatangi rumah nenek korban di Kelurahan Penaraga, dimana korban dan kakaknya tinggal, lantas mengajak korban keluar.

Korban kemudian diajak ke rumah kosong milik pelaku AH, sementara pelaku AY menunggu di jalan. Saat itulah, tutur kepolisian, korban digauli oleh AH.

Sehabisnya, korban diberikan uang sebanyak Rp. 20 ribu kemudian diantar pulang oleh pelaku AY. Namun ternyata AY tidak membiarkan korban langsung pulang. Melainkan digiring ke belakang rumah kosong tidak jauh dari TKP pertama, untuk melampiaskan birahinya kepada korban,

“Pelaku (AY) mengancam korban untuk tidak memberi tau kepada siapa-siapa.” Mengutip tribrata.

Setelah menerima laporan kasus dugaan pemerkosaan tersebut, sekitar pukul 10:30 Wita, kepolisian langsung mengidentifikasi kedua pelaku dan keberadaannya.

Berselang satu jam, Pukul 11:00 wita, Tim Opsnal Bima Kota TIM langsung mencokok kedua pelaku di rumahnya masing-masing, untuk diamankan di Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota guna proses penyidikan lebih lanjut. (Poros01)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.