Habibi, Cakades Termuda Menutup Tahapan Kampanye Cakades Tolotangga


Bima, Poros NTB.- Calon Kepala Desa Tolotangga Nomor Urut 5, Habibi Ibrahim, mendapat giliran sebagai penutup tahapan kampanye, Selasa (10/12/19) kemarin.

Pantauan media ini, lautan pendukung Cakades termuda ini mengiringi Habibi dengan menaiki puluhan kendaraan roda empat dan roda dua, yang memenuhi sepanjang jalan Desa Tolotangga sampai ke ujung dusun yang berada di pesisir Pantai Wane,

Habibi sendiri adalah merupakan salah satu Cakades yang sangat diperhitungkan dalam kontestasi Pilkades yang akan digelar 16 Desember 2019, Senin pekan depan.

Tak heran jika massa pendukung yang mengiringi arakannya mencapai ribuan orang.

Sementara lautan pendukung dikawal ketat secara langsung oleh oleh jajaran Kapolsek monta yang dipimpin langsung Kapolsek Monta, Iptu Takim, dan Babinsa Tolotangga, Sertu Sahrullah.

Selanjutnya massa berkumpul di lapangan Sepak Bola Mini Desa Tolotangga untuk mendengarkan orasi politik Cakades Nomor Urut 5 tersebut.


Dalam orasi politiknya, Habibi, menyampaikan sejumlah program. Di antaranya mengajak generasi muda khususnya untuk sama-sama membawa Desa Tolotangga kearah yang lebih baik. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.