Lautan Kepala Pendukung Cakades Tolotangga No 3 "Menenggelamkan" Pasir Pantai Wane


Bima Poros NTB, Ribuan massa pendukung Cakades Tolotangga No Urut 3, Ruslin, membludak saat mengiringi usungannya yang melakukan long march hingga pesisir Pantai Wane, Senin (9/12/19) kemarin.

Sorak sorai pendukung yang meneriakkan dukungannya untuk mengantarkan Ruslin hingga duduk sebagai Kades Tolotangga, menggema sepanjang jalan.

Dala orasi kampanyenya, tim pemenangan no urut 3 ini, memaparkan, bahwa apa yang dilakukan oleh rusli ketika terpilih menjadi Kepala Desa nanti, di antaranya akan membawa desa tolotangga kearah yang lebih baik di segala bidang.

Dengan slogan Salam 3 Jarinya, ribuan massa pendukung Ruslin meneriakkan yel-yel kemenangan menaggapi suara lantang sang orator.

Pantauan wartawan media ini, meski massa membludak, namun berjalan aman dan damai hingga berakhir Pukul 14.00.

Sebagai gambaran, pewarta media ini melaporkan, Desa Tolotangga berubah menjadi lautan kepala. Pantai Wane yang menjadi titik kampanye seakan hilang karena dipadati ribuan massa pendukung.


Para tokoh agama, pemuda, dan masyarakat di Desa Tolo Tangga memang sedari awal sudah mengikat komitmen untuk saling menjaga keamanan dan keteriban, sehingga proses demokrasi 5 tahunan Tingkat Desa ini bisa berjalan tanpa adanya perselisihan. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.