Pilkades Simpasai Aman, Babinsa Apresiasi Kedewasaan Politik Warga

Penulis : Nurdin Ar SH
Editor : Edo


Babinsa saat foto bersama Cakades terpilih



Bima, Porosntb.com-Pelaksanaan Pilkades Simpasai Kecamatan Monta sudah tutas dilaksanakan. Pemilihan yang diikuti 5 calon itu, berlangsung aman dan lancar.

Merespon hasil pemlihan yang kondusif tersebut, Babinsa Desa Simpasai, Sertu Arya Tony Haris mengapresiasi kedewasaan warga binaannya dalam melaksanakan demokrasi. Meski tensi politik cukup tinggi, namun semuanya kembali ke hasil pemilihan.

"Terimakasih saya sampaikan kepada masyarakat yang sudah menjaga Pilkades dengan damai, lancar dan kondusif," ucapnya. 

Selain itu, Babinsa juga mengucapkan selamat kepada Cakades terpilih. Pria kelahiran asli Desa Simpasai yang biasa di lsapa pak Tony ini juga berterima kasih atas partisipasi empat calon kades lain yang telah berkompetisi secara sehat.

Selain itu, ucapan terimakasih juga dia sampaikan kepada PJ Kades Simpsai, Arifin, Ketua BPD, Kader Jailani beserta anggota nya. Lebih khusus Ketua Panitia Pilkades Harsyam H.Arsgar, SH beserta anggotanya.

"Terimakasih semuanya yang telah menyukseskan Pilkades ini. Karena atas kesadaran politik bersama, sehingga pemilihan ini berlangsung aman dan sukses. Rasa lelah, capek, ngatuk dan keringat terbayar dengan berhasilnya pelaksanaan Pilkades ini. Semoga bernilai ibadah di hadapan Allah," ujarnya.(*)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.