Pilkades Simpasai Berjalan Dua Hari, Nomor Urut 1 Raih Suara Terbanyak

Penulis : Nurdin Ar SH
Editor : Edo

Calon Kades Nomor Urut 1 peraih suara terbanyak




Bima, Porosntb.com-Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Bima sudah dimulai sejak Senin 16 Desember 2019 lalu. Namun hanya sebagian desa yang telah tutas melaksanakan penghitungan suara. Sejumlah desa lain seperti Ngali Kecamatan Belo hingga pagi ini masih dilakukan penghitungan perolehan suara.

Di Desa Simpasai, penghitungan perolehan suara baru selesai Selasa (17/12/19) malam. Setelah sebelumnya melaksanakan pencoblosan selama sehari penuh pada hari Senin.

Pada penghitungan perolehan suara, Nomor urut 01 Drs Irfan Hasan sukses meraih simpatik masyarakat Desa Simpasai dengan meraih suara terbanyak sebesar 1.102 suara yang tersebar di 4 Dusun.

Dengan rincian, Dusun 1 = 235, Dusun 2 = 149, Dusun 3 = 257, dan Dusun 4 = 461 sehingga jumlah = 1.102 suara. 

Sementara pada urutan kedua disusul oleh Petahana Nomor urut 04 dengan total perolehan suara 796 suara. 

Peraih suara terbanyak, Drs Irfan Hasan saat ditemui oleh wartawan media ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat Simpasai yang telah mempecayakan kepadanya sebagai Kepala Desa Simpasai periode 2020-2025.

"Sesungguhnya kemenangan ini adalah kemenangan warga Desa Simpasai. Melalui kesempatan ini juga saya mengimbau kepada pendukung saya, untuk selalu tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari- hari," ajaknya. (*)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.