Kapolsek Monta Apresiasi Program Penghijauan Oleh Polres Bima



Bima, porosntb.com.- Kepala Kepolisian Sektor Monta, Iptu Takim bersama Komando Rayon Militer Monta, Mayor Syaharuddin mengapresiasi program penanaman pohon atau penghijauan yang digagas Polres Bima Kabupaten, khususnya penghijauan yang berlokasi di wilayah hokum mereka. Yakni di Mako Polsek Monta dan di SMAN 1 Monta.

“Selain untuk menunjukkan kepedulian Polri dan TNI terhadap kerusakan lingkungan akibat gundulnya pepohonan. Kegiatan ini bisa menjadi contoh pemicu bagi masyarakat agar memelihara hutan dan melakukan penghijauan,” ujar Takim, di sela-sela kegiatan, Jum’at (10/1/20) kemarin.


Adapun pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, 15 personil Polsek Monta dipimpin langsung Iptu Takim, dan 12 anggota Danramil 1608-07 Monta yang dipimpin Mayor Syaharuddin.

Selain itu Nampak pula ikut, Kasi Transtib, Solaiman S,Sos bersama lima anggotanya, Ketua bhayangkari Ranting Monta. Ny. Suharlina Takim bersama delapan anggota Bhayangkari.

Tak ketinggalan, masyarakat umum berjumlah 10 orang bersama staf guru dan pelajar SMAN 1 Monta.

“Alhamdulillah pohon yang ditanam yaitu jenis pohon MAHONI, dengan total jumlah  pohon sebanyak seribu tuju ratus pohon,” kata Takim.

Giat ini berakhir sekitar pukul 09.45 Wita dan berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Teddy Kuswara
Editor : Aden

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.