Warga Desa Renda Jadi Korban Tenggelam di Dam Pela Parado


Jasad korban tenggelam di Dam Pela Parado, saat diantar ke rumah duka, Selasa (14/1/20) (Humas Polres Bima Kabupaten)
Bima, porosntb.com.- Seorang warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima ditemukan sudan tidak bernyawa di Dam Pela Parado, Selasa (14/1/20) kemarin, Sekitar Pukul 12.30. Wita. Pria berusia 25 tahun yang diketahui bernama Irwan tersebut diduga menjadi korban tenggelam. Demikian rilis Humas Polres Bima Kabupaten.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi, menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi, Iwan dan Nurdin yang merupakan rekan korban, tujuan mereka datang ke Dam Pela Parado adalah untuk memukat ikan.

Usai mempersiapkan pukat masing-masing, ketiganya langsung memasuki dam. Sayangnya, menurut kedua saksi, korban terlalu jauh masuk ke dalam, yakni sekitar 40 meter dari jangkuan mereka.

Berselang 15 menit kemudian, kedua saksi tidak lagi melihat keberadaan korban. Sontak mereka berteriak memanggil korban, namun tak ada sahutan dari korban.

Was-was dengan nasib korban, keduanya langsung berupaya mencari korban dengan cara menyelam di seputaran tempat mencari ikan tersebut. 15 menit berselang, korban diketemukan Nurdin sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi duduk. Dimana salah satu kakinya masuk ke dalam tanah yang berlubang dan kemudian dievakuasi ke tepi dam.

“Mayat korban kemudian dibawa menggunakan patroli Polsek Monta menuju rumah duka di RT 02 Desa Renda Kecamatan Belo.” Terang Hanafi.

“Dari hasil pemeriksaan dokter terhadap korban untuk bagian luar, tidak ditemukan bekas kekerasan,” imbuhnya.

Penulis : Amiruddin
Editor : Aden

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.