Last Updated Thursday, 26 March 2020 Pukul 14:23
(Klik Gambar untuk menuju ke sumber data)

Kabag Humas Tepis Isu Penolakan Kunker Bupati Bima di Soromandi

Kabag Humas Setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma AP. (Teddy Kuswara)

Bima, porosntb.com.-  Kabag Humas Setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma AP, meluruskan kabar miring yang mengatakan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bima di Kecamatan Soromandi, Kamis (20/2/20) kemarin itu diwarnai aksi unjuk rasa dan penolakan.

“Pemberitan salah satu media yang mengatakan bahwa kunjungan kerja Bupati Bima di Soromandi diwarnai aksi penolakan itu hoax,” tepisnya.

Yang terjadi, kata mantan Camat Belo dan Woha itu, masyarakat malah menyambut kunjungan bupati dengan antusiasme yang luar biasa.

“Unjuk rasa menolak itu tidak ada. Tapi memang masyarakat yang menyambut bupati di sepanjang jalan meminta untuk melihat langsung kondisi jalan yang rusak. Dan bupati merespon positif.” Terangnya meluruskan.

Bupati, lanjut Chandra, meminta jajarannya agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut segera direalisasikan dan dimasukkan dalam anggaran perubahan,

“Bahkan pada saar Kunker di Soromandi, ibu bupati memberikan kebebasan masyarakat bahkan sampai kalangan pelajar untuk menyampaikan aspirasinya. Umi Dindapun mersepon apa saja yang menjadi aspirasi berbagai kalangan itu,” jelasnya.

“Saya kembali menegaskan, aksi penolakan itu tidak ada. Memang ada isu (penolakan), tapi sepanjang jalan kami berserta rombongan tidak menemukan aksi penolakan tersebut,” tekan Chandra.

Bupati, kata dia lagi, malah  didoakan masyarakat yang hadir, semoga Umi Dinda tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Penulis : Teddy Kuswara
Editor : Aden

Post Navi

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget