Last Updated Thursday, 26 March 2020 Pukul 14:23
(Klik Gambar untuk menuju ke sumber data)

Rampas HP dan Tikam Pacar Sendiri, Seorang Pelajar Berhasil Ditangkap Team Buser

Pelaku saat dicokok di kediamannya oleh anggota Buser Polres Bima. (Humas Polres Bima)
Bima, porosntb.com.-  Personel Opsnal (Buser) Sat Reskrim Polres Bima, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kekerasan (Curas) Non TO Ops Jaran Gatarin 2020, Jum’at (21/2/20) Pukul 03.00 Wita kemarin.

Pelaku berinisial DO (L/17) warga DesaTolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang masih berstatus pelajar ini ditangkap karena merampas dengan paksa Handphone korban, Anita Iskar Sari (17) asal Desa Samili yang tak lain pacarnya sendiri, di jalan lintas Desa Tenga dan Desa Naru Kecamatan Woha Bima, Rabu (15/2) lalu.

“Keduanya mempunyai hubungan pacaran,” ungkap Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi.

Saat kejadian, pelaku dan korban  berboncengan hendak menuju rumah teman pelaku di Desa Sakuru. Namun korban meminta untuk kembali ke Desa Tente Kecamatan Woha.

Dalam perjalanan ke Tente itulah pelaku menghentikan sepeda motornya dan  meminta paksa HP korban, tepatnya di jalan lintas Desa Tenga - Desa Naru Kecamatan Woha.

Sambil berteriak, korban mencoba mempertahankan miliknya. Namun pelaku rupanya sudah gelap mata dan dengan tega menusuk korban yang nota bene pacarnya sendiri itu dengan sebilah pisau dan merampas HP korban.

Akibatnya, korban menderita luka tusuk di bagian lutut.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Woha hari itu juga. Dan Jum’at kemarin, sekitar pukul 03.00 Wita, Kanit opsnal (Buser), Aipda Gatot wahyudin, SH berhasil mendapatkan informasi dari team lidik bahwa pelaku berada dirumahnya di Desa Tolouwi.

Anggota opsnal yang langsung diterjunkan akhirnya berhasil menangkap pelaku yang tengah bersembunyi di atas plavon rumahnya.

Pelaku kemudian diserahkan ke Mapolsek Woha guna proses penyidikan. Sementara barang bukti berupa HP milik korban sudah dijual pelaku.

“(HP korban) masih dalam pencarian,” ujar Hanafi.

Sumber : Humas Polres Bima
Penulis : Teddy Kuswara
Editor : Aden
Tags
Post Navi

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget