Team Opsnal Polsek Rasanae Timur Gagalkan Transaksi Narkoba Diduga Jenis Sabu

0 Viewers


Kota Bima, porosntb.com.- Team Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Rasanae Timur berhasil menggagalkan transaksi Narkoba diduga jenis Sabu dan menangkap 3 orang terduga beserta Barang Bukti (BB) berupa 2 lembar plastik plastik klip bening berisi serbuk kristal putih bening yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat netto 0,06 gram dan uang tunai sebesar Rp.370.000, beserta sejumlah BB lainnya, Sabtu (27/6/20) sekitar Pukul 23.30 Wita tadi malam.

Ketiga terduga tersebut masing-masing berinisial DPP (24) dan MR (25), warga Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda, serta FPU (26) warga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.

Mereka diciduk di pinggir jalan raya, tepatnya di RT.013/RW.004 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima yang menjadi TKP.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, Iptu Hasnun, dalam rilisnya, mengungkapkan kronologisnya berawal dari adanya informasi masyarakat tentang akan adanya transaksi Narkotika di TKP, disertai informasi terduga pelaku menggunakan mobil warna merah.

“Selanjutnya Kapolsek Rasanar Timur. IPTU Suratno melakukan koordinasi dengan Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, IPTU Ramli, SH.” Tutur Hasnun.

Team Opsnal Polsek Rasanae Timur, imbuhnya, langsung memantau situasi di seputaran TKP, dan benar saja bebeberapa saat kemudian melihat mobil warna merah yang berhenti di TKP.

Team langsung mendekati mobil tersebut dan mengamankan kunci mobil, sembari meminta penumpangnya yang terdiri dari 3 terduga untuk tetap di dalamnya.

Hasil penggeledahan yang ikut disaksikan Ketua RT setempat, anggota Team akhirnya menemukan sejumlah BB seperti yang disebutkan di awal.

Ketiga terduga beserta sejumlah BB kemudian diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bima Kota guna pendalaman kasus lebih lanjut.

Penulis : Teddy Kuswara
Editor : Aden

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama