Banner iklan disini Banner iklan disini

Bhayangkari Brimob Bagi-bagi Takjil Untuk Musyafir


Bima, Porosntb.com-  Sebanyak 50 personil anggota Brimob Subden A Pelopor 1 Bima, Nusa Tenggara Barat, turut membagikan takjil  bersama Ibu Bhayangkari di jalan lintas amahami, tepatnya di depan mesjid terapung Kota Bima, pada rabu (30/05) sore.

Seketika, dijalan lintas dua arah tersebut sangat ramai oleh pengendara yang ingin mendapatkan takjil dari tangan ibu Ibu cantik.

500 bungkus takjil yang sudah disiapkan, tidak lama habis lantaran banyaknya warga yang melintas. baik pengendara yang masuk ke wilayah kota bima maupun pengendara yang akan keluar dari kota bima. Namun, pemberian takjil oleh Ibu Bhayangkari Brimob ini lebih dikhususkan kepada para Musyafir yang menempuh perjalanan jauh.

"Dimomentum pertengahan bulan ramadhan ini, kita ingin berbagi takjil untuk para musyafir dan pengendara lainnya, sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim. Selain itu, dengan membagikan takjil ini, kami juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, mempererat kembali hubungan, mungkin ada tindak kekeliruan dan kesalahan kami selama bertugas" Ucap Dangki Brimob Bima, Iptu Mahrup, SH.

Sebanyak 500 bungkus takjil yang dibagikan, lanjut Mahrup, merupakan partisipasi seluruh personil Brimob Bima dan juga merupakan partisipasi warga Kelurahan Sambinae yang tinggal di sekitar Mako Brimob.

Menurutnya pula, kegiatan sosial seperti ini akan terus ditingkatkan mengingat bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah.

"Tidak menutup kemungkinan, personil Brimob Bima dan Ibu Bhayangkari Brimob, akan melakukan kegiatan kegiatan sosial serupa selama bulan ramadhan seperti di tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, selain tujuan berbagi rezeki kepada warga pengendara yang membutuhkan, kami pula sangat mengharapkan kegiatan ini mendapat ridho dari allah swt untuk kemajuan serta keutuhan Korp Brimob khususnya di bima" Tuturnya.

Saat kegiatan berlangsung, terlihat pula Wakaden Brimob setempat, Kompol Abidin H M Saleh beserta istrinya yang turut membagikan takjil kepada pengendara dan musyafir yang melintas.

Usai membagikan 500 bungkus takjil, seluruh personil brimob dan istrinya kembali ke Mako Brimob untuk buka puasa bersama.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.