Banner iklan disini Banner iklan disini

Jadi Rekor, SDN Inpres Rabakodo Gelar Acara Wisuda

35 Wisudawan/Wisudawati SDN Inpres Rabakodo berpose bersama
Bima, Poros NTB.-SDN Inpres Rabakodo Kecamatan Woha menggelar acara wisuda bagi 35 muridnya yang akan beranjak ke jenjang SMP. 

Acara yang digelar Senin (14/5/18) di halaman sekolah setempat ini dihadiri oleh Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatam Woha, A. Haris Nasution, S.Sos, Pengawas TK/SD, Kepala Desa Rabakodo, wali murid, serta tokoh agama.

Acara wisuda oleh SDN Inpres Rabakodo ini menjadi lebih momental dan layak memegang rekor, lantaran untuk pertama kalinya di wilayah Kecamatan Woha, ada sekolah SD yang menggelar acara wisuda bagi lulusannya.

Baru Tahun ini di wilayah Woha, ada SD yang adakan acara wisuda,” ucap Kepala UPTD, A. Haris Nasution sebagai bentuk apresiasinya.

Meski begitu, lanjut Haris, acara wisuda seperti ini bukan hanya seremonial semata, tapi merupakan representasi dari meningkatnya mutu pendidikan dari tahun ke tahun di Kabupaten Bima.

Sementara itu, Kepala SDN Inpres Rabakodo, Hasan, mengaku, ide untuk menggelar wisuda ini memang datang dari dirinya, dan ia mempersiapkannya dengan matang selama tiga hari.

“Alhamdulillah lancar, semoga ke depannya murid yang diwisuda ini dapat diterima di sekolah (SMP) terbaik. Dan bisa mengharumkan nama SDN Inp Rabakodo,” ungkap Hasan. (Poros-03)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.