Banner iklan disini Banner iklan disini

Sekda Serahkan Hadiah Juara STQ HUT KORPRI Ke–47 Tingkat Kabupaten Bima


Bima, Poros NTB.- Pada upacara peringatan HUT KORPRI ke–47 tingkat Kabupaten Bima dihalaman kantor Bupati Bima, Senin (29/11) Sekda Drs. HM.Taufik HAK, M.Si menyerahkan tropi, piagam dan uang pembinaan bagi para juara lomba lomba STQ Ke–47 Korpri tingkat Kabupaten Bima.

Adapun para juara lomba STQ ini berdasarkan lampiran SK. Dewan Hakim STQ Korpri Nomor: 13/ DH. STQ KORPRI tahun 2018 tanggal 14 November 2018 tentang juara lomba STQ ke–47 KORPRI diantaranya,
Qori terbaik 1 diraih oleh Taufik, S.Pd utusan dari kantor Camat Bolo dengan nilai 92, terbaik II Baharuddin utusan dari kantor Camat Ambalawi dengan nilai 90, terbaik III Umar, S.Pd utusan dari kantor Camat Soromandi dengan nilai 88,5, terbaik harapan 1 Syafruddin, S.Ag utusan dari kantor Camat Woha dengan nilai 88,3, harapan II Zaidun utusan dari kantor Camat Lambu dengan nilai 88, harapan III Zukarnain. S.Pd utusan dari kantor Camat Soromandi dengan nilai 87.
Untuk Qori’ah terbaik 1 Nuraini, S.Pd dengan nilai 94 utusan dari Dikpora Kecamatan Sape, terbaik II Nurfitriah, S.Pd nilai 91,5 utusan dari kantor Camat Wawo, terbaik III Siti Zakiah,S.Ag nilai 90 utusan dari BKD dan Diklat Upt. Koperasi, terbaik harapan 1 St. Rahmah, S.Pd dengan nilai 85,5 utusan dari kantor Camat Lambu, terbaik harapan II Nurdiana, ST. Kep dengan nilai 88 utusan dari RSU Bima, terbaik harapan III Drh. Sri Yuliyanti dengan nilai 84 utusan dari Dinas Peternakan.
Bagi peserta juara lomba STQ KORPRI ini selain mendapatkan tropi dan piagam penghargaan juga mendapatkan uang tunai.
Khusus qoriah yang juara 1 pada lomba ini mendapatkan 1 unit Sepeda Motor, juara II mendapatkan uang tunai sebesar 8,5 juta, juara III mendapatkan uang tunai sebesar 6,5 juta, juara harapan 1 mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta, juara harapan II uang tunai sebesar 4 juta dan juara harapan III medapatkan uang tunai sebesar 3 juta.
Selain itu juga diserahkan secara simbolis bagi ASN yang pensiun, Meninggal dan tunjangan hari tua, diantaranya Santunan atau tali asih kepada PNS Purna Tugas atau Pensiun atas nama Hafdin, A.Pd, santunan bagi PNS yang meninggal dunia atas nama Arifin, santunan bagi PNS yang sakit Opname atas nama Syahbudin, S.Sos.
Sekda berharap semoga dengan adanya kegiatan STQ KORPRI  ke – 47 tingkat Kabupaten Bima ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus mendukung 2 program pemerintah daerah yaitu Jum’at khusu dan membumikan Al–Qur’an. (Humas)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.