Banner iklan disini Banner iklan disini

Bupati Bima Lantik 12 Pejabat Struktural Eselon IV



Bima, Poros NTB.- Sebanyak 12 pejabat struktural eselon IV lingkup pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (23/01) diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan lampiran SK. Bupati Bima Nomor: 821.2 / 20 / 07.2 / 2019 tanggal 23 Januari 2019 tentang pelantikan jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Usai dilantik dan disumpah, para pejabat tersebut melakukan penandatanganan berita sumpah jabatan atau pelantikan yang secara simbolis dilakukan oleh Samsuddin, S.Sos jabatan Lama kasi Jasa dan Pelabuhan pada Dishub Kabupaten Bima, Jabatan Baru Kasi trantib Kecamatan Belo, Adnan, S.Sos Jabatan lama Pelaksana Pada Kantor Camat Bolo jabatan baru Kasi Perekonomian pada kantor Camat Bolo, Agus Hermawan, SE jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Sape jabatan baru Kasi Pemerintahan Pada Kantor Camat Sape.

Bupati Bima berharap kepada pejabat yang diambil sumpah jabatan nya, agar segera mungkin membiasakan diri dilingkup yang baru dan sesegera mungkin untuk melakukan kegiatan dalam rangka meningkatkan kinerja.

Sementara itu Wakil Bupati Bima Drs H. Dahlan M.Noer, selaku kepala daerah ada beberapa hal yang disampaikan kepada pejabat yang dilantik, dimana setelah dilakukan dilantik senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang  Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi pemeritah, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi dan serta mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal. (Teddy)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.