Banner iklan disini Banner iklan disini

Polres Bima Kabupaten Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Renda


Bima, Poros NTB.- Jajaran Kepolisian Resort Bima Kabupaten menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Desa Renda yang mengakibatkan 24 rumah rata dengan tanah dan 20 lainnya rusak ringan, yang terjadi Senin (18/2/19) kemarin.

Bantuan berupa sembako sejumlah 25 Dos tersebut diserahkan secara simbolis oleh Waka Polres Bima Kabupaten, Kompol Abdi Mauluddin, Selasa (19/2/19) Pukul 15.00 wita sore tadi kepada para korban, yang didampingi oleh pejabat Polres Bima dan disaksikan oleh Camat belo, Bambang Setiawan S.sos, dan Kades Renda Lukman S sos, serta Kapolsek Belo, Ipda I Kadek Sumerta SH.

Selain Waka Polres, anggota Bhayangkari Ranting Belo, Ny. Johansyah ikut menyerahkan secara simbolis bantuan yang diterima oleh perwakilan korban.

Pada kesempaan tersebut, Waka Polres, menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo S.IK, yang tidak berkesempatan hadir, lantaran dinas di luar daerah dalam rangka mengikuti rapat di Markas Polda NTB.

“Kapolres Bima menitip salam dan turut prihatin yang mendalam atas musibah  kebakaran yang terjadi di Desa Renda, khususnya kepada Korban,” ujar Waka Polres mengutip Kapolres.

sementara itu, Kades Renda, Lukman S Sos, menyampaikan rasa terima kasihnya   kepada Kapolres Bima terhadap yang mewakili, atas perhatiannya terhadap masyarakat  Desa Renda. Baik bantuan tenaga anggotanya yang ikut berjibaku bersama masyarakat untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran, dan juga yang telah menyerahkan bantuan sembako terhadap korban.


Bantuan dari Polres Bima tersebut dikumpulkan di Posko Bantuan Kemanusiaan yang berlokasi di Desa Renda, yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak. (Aden)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.