Polres Bima Kabupaten "Jualan" Sembako di bawah harga pasar


Bima, Poros NTB.- Dalam mmenyambut HARI BHAYANGKARA KE - 73 yang jatuh tanggal 1 Juli 2019  ini, beragam bhakti social digiatkan oleh Polres Bima Kabupaten sebagai bentuk empati social dan kemanunggalan Polri dengan masyarakat.

Baru-bau ini, bertempat  di lapangan  Desa Panda Kecamatan Palibelo, Polres Bima mengadakan Bhakti Sosial pasar murah ( bazar), Minggu (23/6/19) lalu.

Kegiatan yang dimulai Pukul 08.00 sampai 10.30 Wita tersebut ikut didukung oleh Perum Bulog, Alfa Mart, bersama Anggota Sat Reskrim yang dipimpin langsung oleh kasat Reskrim, IPTU HENDRY CH SH  selaku penanggung jawab kegiatan.

Barang-barang berupa sembako menjadi komoditi utama yang dijajakan dalam bazaar tersebut.

Istimewanya, sembako dalam Bazar dijual di bawah harga pasar, sehingga masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di Desa Panda dan sekitarnya menyambut antusias pasar murah yang digelar Polres Bima ini.

“Bazar ini memang dimaksudkan sebagai pasar murah untuk membantu terutama masyarakat yang kurang mampu.” Ujar Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK, lewat Kasubag humasnya, IPTU Hanafi.

Selain itu, bazaar ini juga, dikatakan Hanafi, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan  hubungan masyarakat dengan Polri dan berdampak terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. (Poros.01)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.