Desa Bolo Kecamatan Madapangga Tuntaskan Penjaringan Panitia Pemilihan BPD

Suasana penjaringan Panitia Pemiihan BPD,Desa Bolo, Kamis(11/07/19) di aula kantor desa setempat
Bima, Porosntb.com- Pemerintah Desa Bolo Kecamatan Madapangga mengadakan rapat pembentukan panitian pemilihan Badan permusyawaratan Desa (BPD), Kamis (11/07/19) kemarin.

Rapat ini dihadiri oleh Pj. Kepala Desa beserta perangkat Desa Bolo, Ketua BPD beserta anggota periode tahun 2015-2019 yang telah habis masa jabatannya di tahun 2019, RT, RW, dan  tokoh masyarakat.

Hasil dari rapat tersebut terbentuk panitia pemilihan BPD Periode 2019-2024 sebanyak 11 orang, yakni unsur pimpinan diketuai oeh Sutomo H. Azis, S.Pd, Wakil Ketua, Ridwan H. Yasin, S.Pd, Sekretaris Sadam Husen.

Sementara anggotanya, Amirudin amajid, Muhtar H. yasin, Rahman Ahmad, Ahmad, Maman, Hasan Mansur, Arsyad, dan Nur, S.Pd.

Pj. kepala Desa Bolo, Dra. Hj. Arabiah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih dan memberikan amanah kepadanya  sebagai ketua pelaksana  dan berharap dengan terbentuknya panitia pemilihan BPD dapat menambah partisifatif masyarakat demi terwujudnya desa Bolo Kecamatan Madapangga yang demokratis.” Mengenai syararat, waktu dan tahapan  pemilihan BPD akan segera disosialisasikan kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, M.Saleh S.Sos, mengatakan, ada 5 anggota BPD yang akan direkrut untuk Desanya yang bertotal penduduk 1200 warga tersebut.


“Informasi yang saya peroleh, masyarakat setiap dusun yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota BPD di setiap dusun ada 4 orang,” bebernya. (Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.