Penyampaian Visi Misi Calon BPD "Dapil Neraka" Tolotangga Ikut Dihadiri Warga Desa Lain


Bima, Poros NTB.- di hari pertama jadwal penyampaian visi misi anggota BPD Tolotangga, sebagaimana ditetapkan Paniti, wilayah pemilihan Dusun 04 yang dijuluki sebagai “Dapil Neraka” mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan visi misinya, Selasa (20/8/19) kemarin.

Kelima calon menyampaikan visi misinya visi misinya di depan ratusan warga dusun 04, bahkan pantauan media ini ikut juga dihadiri oleh warga dari desa lain, seperti Desa Tolo Uwi, dan Uma Keka.

Warga dari desa lain ini, rupanya penasaran juga ingin ikut mendengarkan visi misi dari para calon dari “Dapil Neraka” ini.

Sementara ratusan warga terlihat tertib dan sangat antusias mendengarkan paparan visi dan misi kelima Calon.

Salah satu panitia pelaksana penjaringan calon BPD Tolotangga, Sultan Kasman, mengatakan, warga yang mendengarkan paparan visi misi para calon, menyambut baik paparan visi misi mereka. Dan dia berharap, meski Dusun 04 atau Dusun Wane disebut-sebut sebagai “Dapil Neraka”, warga jangan ikut terprovokasi dengan nama. “Artinya masyarakat diharapkan bisa tetap menjaga kedamaian. Jangan sentimen berlebihan terhadap kandidat yang lain karena mendukung salah satunya. Utamakan persatuan dan jaga kedamaian,” harap Kasman.

Karena kata kelima calon Dusun 04 ini merupakan putra putra terbaik Dusun Wane. Jadi siapapun yang terpilih nantinya, adalah yang terbaik dan harus diterima dengan baik.

“Yang terpilih nanti Inshaa Allah akan mampu menyerap dan menyampaikan aspirasi warganya demi kemajuan Dusun Wane dan Desa Tolotangga kedepan.

Ia juga menyinggung, agar setiap calon menghindari yang namanya “money politik”, dan warga dapat memilih dengan cerdas dan mengedepankan hati nuraninya dalam memilih. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.