Tunjukkan Solidaritas, Karang Taruna Lariti Galang Dana Untuk Aila

Pengurus Karang Taruna Lariti Desa Soro saat menyerahkan bantuan ke keluarga korban

Bima, porosntb.com-Sebagai wujud solidaritas yang tinggi terhadap warga kurang mampu, sekelompok pemuda Lambu yang mengatasnamakan Karang Taruna Lariti Desa Soro menggelar aksi kemanusiaan di jalan raya. Aksi para pemuda enerjik ini guna menggalang dana untuk membantu bocah penderita penyakit Tumor Mata.

Bocah itu bernama Aila Komaliya warga asal Desa Monta Baru Kecamatan Lambu. Sudah beberapa waktu terakhir menderita penyakit mata dan belum mendapat perhatian serius untuk berobat. 

Melalui aksi solidaritas ini, kumpulan pemuda Lariti tersebut menyusuri jalan raya dan lampu merah untuk meminta bantuan kepada para pengendara yang melintas. Alhasil, mereka berhasil meraup bantuan sebanyak Rp 4 juta.

Inilah aksi penggalangan dana pengurus Karang Taruna Lariti


Dana tersebut langsung mereka serahkan kepada ibu Aila. "Kita langsung berikan dana bantuan hasil penggalangan itu ke orang tuanya. Ini sebagai upaya kita untuk peduli terhadap sesama," ungkap pengurus Karang Taruna Lariti Desa Soro, Iwan.

Dia berharap agar korban dapat dibantu juga oleh pihak lain lebih khusus pemerintah. Sehingga keluarga korban tidak kesulitan mencari dana pengobatan. 

"Semoga dapat diperhatikan dan Aila bisa sembuh dan tumbuh seperti anak-anak lainnya," pungkansya. (poros07)

Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.