Lima Cakades Tolotangga Sampaikan Visi Misi Secara Bersamaan

Suasana penyampaian visi misi kelima Cakades Tolotangga yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini Desa Setempat
Bima Poros NTB.- sebanyak lima Cakades Tolotangga Kecamatan Monta ayang akan ikut bertarung dalam kontestasi Pilkades periode 2019/2025 yang akan dihelat Desember ini, berkumpul di lapangan sepak bola mini desa Tolo Tangga, Rabu (03/11/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka untuk menyampaikan visi misi sebagai jabaran program yang akan mereka jadikan prioritas jika terpilih dan menjabat sebagai Kepala Desa.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj kades tolotangga beserta jajarannya. Tak ketinggalan Ketua BPD setempat, Suhardin beserta anggota. Sementara warga Desa Tolo Tangga ikut memadati tempat acara untuk menyimak visi misi dari para Cakades mereka.

Acara ini sendiri dikawal ketat oleh serta acara ini di kawal oleh Bhabinkam Tolo Tangga, Bripka Suherman dan Babinsa, Sertu Sahrullah.
Dalam menyampaikan visi misinya, masing-masing Cakades dijatahi waktu 20 menit,

Pantauan media ini, dalam penyampaian visi misinya, kelima cakades ini, rata-rata menjanjikan akan membawa desa Tolo Tangga ke arah yang lebih baik dalam segala aspek.

Mengingat waktu yang tersedia cukup singkat, terlihat para Cakades tidak sempat menjabarkan programnya secara rinci dalam hal membawa desa yang akan diampunya ke arah yang lebih baik.

Namun niat baik dari para Cakades mendapat aplaus dari ribuan audiens yang hadir.


Bijaknya, kelima Cakades meski akan bertarung ketat dengan berbagai upaya, namun mereka sama-sama berharap, perhelatan demokrasi tingkat desa yang akan berlansung Tanggal 16 Desember 2019 ini bisa berlangsung damai dan aman. (Poros 06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.