Kabag Humas Langsung Jenguk Wartawan Korban Kecelakaan

Kabag Humas ditemani istri saat memberikan santunan kepada istri korban


Bima, porosntb.com-Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bima, Chandra Kusuma AP langsung menjenguk wartawan Warta NTB, Herman yang mengalami musibah kecelakaan usai meliput berita Gubernur NTB, di Parado, Sabtu (11/1/20) siang. 

Kabag Humas yang datang bersama istri juga memberikan santunan kepada korban atas perintah langsung Bupati Bima. Santunan tersebut diserahkan langsung kepada istri Herman, Sugiarti di Puskesmas Monta, Sabtu malam.

Chandra  menyampaikan permohonan maaf karena bupati belum sempat hadir. "Kita baru tahu info ini setelah ada pemberitaan. Bupati langsung merespon musibah yang dialami teman kita ini dan menyuruh saya jenguk duluan," ujar mantan Camat Belo ini kepada sejumlah rekan media.

Chandra juga mendoakan agar korban lekas sembuh. 

Kecelakaan yang dialami Herman bermula saat dia hendak pulang dari peliputan berita kunjungan Gubernur di Desa Parado Wane. Kecelakaan tunggal tersebut, membuat pewarta asal Desa Bre Kecamatan Palibelo itu harus mengalami puluhan kali jahitan di kepala dan telinga. 

Korban sempat di rawat di UGD Puskesmas Parado. Karena lokasi yang cukup jauh dari rumah korban, sehingga sejumlah rekan media merujuk korban ke puskesmas Monta.

Wartawan KAE saat menjenguk Herman bersama Kabag Humas


Selain itu, Persatuan Wartawan KAE Bima juga ikut prihatin atas musibah yang dialami Heraman. Melalui pembina Pewarta, memberikan santunan untuk perbaikan kendaraan korban.

"Ini sebagai bentuk solidaritas kita. Apalagi korban ini anggota Pewarta," ujar Suharlin. (*)

Penulis : Edo

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.