Kasat ResNarkoba Bima Anjurkan Pemdes Buat Perdes Penanggulangan Narkoba

Suasana kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh Karang Taruna Satria Muda Ncera dengan tema " Seminar Kebangsaan, Bersama Pemuda dan Polri Rawat Generasi dan Jauhi Dari Pengaruh Narkotika ".

Bima, porosntb.com.- Kasat ResNarkoba Polres Bima Kabupaten, AKP Wahyudin  beserta anggota menghadiri dan menyampaikan materi penyuluhan yang diadakan oleh Karang Taruna Satria Muda Ncera dengan tema " Seminar Kebangsaan, Bersama Pemuda dan Polri Rawat Generasi dan Jauhi Dari Pengaruh Narkotika ".

Wahyudin dalam pemaparannnya, mengajak Pemerintah Desa Ncera agar sama sama melawan peredaran penyalahgunaan narkotika dan ikut menyampaikan ke masyarakat untuk bersama sama memberantas Narkoba yang dimana peran aktif orang tua mengawasi anak demi pecegahan atau memanimalisir penyalahgunaan Narkoba sejak dini.

Selain mengajak masyarakat untuk proaktif dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Ia juga menganjurkan agar Pemdes setempat membuat Perdes tentang penangulangi peredaran Narkoba di tingkat desa sebagai bentuk dari memerangi peredaran narkoba.

“Mari kita menjaga diri dan keluarga dengan saling mengingatkan, membangun kehangatan dan cinta kasih yang tulus di dalam keluarga,” ajak Wahyudin.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Belo, Iptu Kadek Sumerta  SH, Tokoh pemuda Ncera, Junaidin. S. Sos, Akademisi STIH Bima, Syamsuddin SH, MH, dan Pjs. Kades Ncera, Amirullah S.Ip. M.Si, beserta undangan lainnya dengan total sebanyak 100 orang.

Sumber : Humas Polres Bima Kabupaten
Editor : Aden

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.