Bupati Bima Gelar Cofee Morning Dengan Pimpinan Media Cetak dan Online


Bima, Poros NTB.- Dalam rangka mempererat tali silaturahim, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menggelar cofee morning dengan seluruh pimpinan media cetak dan Online. Kegiatan tersebut digelar di aula kantor Bupati Bima pada hari Sabtu ( 28/9) dan dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Bima serta seluruh pimpinan media cetak dan online.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa dengan dilakukannya cofee morning ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan pimpinan media sehingga dari kegiatan ini kedepannya dalam rangka mendukung program pemerintah yang dijalankan oleh kami selaku kepala daerah.

Keberadaan media, baik media cetak dan online ini, sngat diperlukan, karena mereka ini merupakan salah satu mitra dari pemerintah sehingga harus bersinergi satu dengan lainya, sehingga sama – sama saling membutuhkan terutama dalam hal mendukung program pemerintah daerah dengan mempublikasikan kegiatan pemerintah daerah ini.

Oleh karna itu, dukungan dari seluruh wartawan, baik cetak maupun online sangat diperlukan, mengingat wartawan ini merupakan mitra pemerintah daerah. Imbuhnya.
Saya harap Media dan Pemkab bersatu dan bersinergi, berikan kritikan karena itu adalah tugas Media. Dan Pilar demokrasi itu salah satunya adalah Media, dan kami ( Dinda – Dahlan)  tidak anti kritik tidak alergi kritik, tapi kritik yang membangun,” ungkapnya. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.